link href="'http://i856.photobucket.com/albums/ab121/freedom9_bucket/LOGOAL-ANSHOR.jpg'">rel="'Shortcut icon'"/>

PROPOSAL WAKAF TUNAI

Terima kasih atas kesediaan Bapak dan Ibu untuk menyisihkan sebagian rezeki yang Allah berikan berupa Infaq, Shodaqoh, Amal jariyah, atau Wakaf Tunai.

Kami membina sebuah Lembaga Pendidikan Islam dan Sosial atau Pondok Pesantren yang bernama "AL-ANSHOR".

Pesantren kami mendidik para santri Yatim/Piatu, tidak mampu atau anak-anak Pra Sejahtera. Kami mendidik anak-anak membaca Al-Quran, pengajian Diniyah yang berbasis keagamaan dan secara rutin menyediakan santunan untuk anak yatim/piatu/pra sejahtera dan kaum dhuafa'.

Untuk mendukung kegiatan tersebut, kami sedang berusaha untuk membangun sarana dan prasarana 2 lantai, di atas lahan yang sudah tidak layak untuk di tempati dengan ukuran 6 x 14 m2 di sebelah selatan sekretariat "Al-Anshor" Ujung-Semampir Surabaya. Dengan Total Anggaran dana yang di butuhkan sebesar Rp 150.000.000,- (Seratus Lima Puluh Juta Rupiah).

Mengingat Pembangunan sarana dan prasarana ini bersifat sangat mendesak dan tempat belajar yang digunakan saat ini sudah tidak mampu lagi untuk kegiatan belajar mengajar di Pesantren.

Maka, Kami atas nama Pengasuh Lembaga Pendidikan Islam dan Sosial "AL-ANSHOR" mengetuk hati para Bapak/Ibu/Sdr/i DERMAWAN untuk menyisihkan sebagian hartanya baik berupa zakat/infaq/shodaqoh jariyah/wakaf tunai demi kelangsungan proses belajar mengajar di Lembaga kami.

Sumbangan DONASI anda bisa langsung disalurkan melalui :

BANK BCA
No.Rekening 0101-432-423
Atas nama : SUHDI



KALAU BUKAN ANDA siapa lagi?
KALAU BUKAN SEKARANG, kapan lagi?


Jazakumullah Khairan Katsiiran. Semoga Allah SWT mencatat Infaq, Shodaqoh, Jariyah, Wakaf Bapak /Ibu/Sdr/i DERMAWAN sebagai amal ibadah dunia dan akhirat dan di balas dengan balasan berlipat ganda. Amin Yaa Robbal 'Alamiin...

Related Posts with Thumbnails free counters

Lembaga Pendidikan Islam dan Sosial "AL-ANSHOR" © 2011-2015 by Al-Anshor.

TOPO